Fasilitas Informasi Elektronik Kec. Gunung Anyar Terbaik

Kecamatan Gunung Anyar raih predikat terbaik dalam ajang lomba Kebersihan dan Tata Laksana Tingkat Kecamatan se-Surabaya.ajang lomba yang didukung oleh Dinas Kebersihan dan Pertamanan Pemerintah kota Surabaya di ikuti sebanyak 31 Kecamatan yang menyebar di kota Surabaya. Namun, hanya Kecamatan Gunung anyar yang meraih juara pertama di Tahun 2015 di Tingkat Pemerintah kota Surabaya

Menurut Camat Gunung Anyar Dewanto kusumo Legowo, AP. S.Sos keberhasilan kantor kami ini tidak luput dari peran serta Kelurahan yang ada diWilayah Gunung anyar dan Staf Kecamatan yang membantu memberikan informasi-informasi kepada masyarakat berupa informasi elektronik.

Tidak hanya informasi elektronik saja, namun untuk menjaga kantor Kecamatan supaya lingkungannya terlihat bersih, pihaknya juga menggerakkan kepada karyawan untuk bersama-sama melakukan kerja bakti tiap seminggu sekali,”Kita juga melakukan kerja bakti setiap seminggu sekali dengan bersama karyawan dan karyawati kantor kecamatan melakukan kebersihan dan penghijauan.” terangnya.

Dewanto mengharap dengan adanya kecamatan gunung anyar mendapat predikat terbaik, kedepan kita memberi semangat terhadap stafnya supaya bisa mengembangkan pelayanan yang terbaik,” Dengan menjadi yang terbaik sekecamatan  di Surabaya, kita akan memberikan motivasi kepada karyawan dan karyawati untuk dapat meningkatkan pelayanan kantor dan fasilitas.” pintanya. (Adji)